Tas Anak Muslim Berkarakter dan Menarik

Tas anak muslim berkarakter pertama dan juga satu-satunya di indonesia dan kinihadir untuk memenuhi kebutuhan para orang tua terhadap anak dalam rangka melengkapi kebutuhan sekolah.

Dengan tas anak muslim yang berkarakter islami kami ingin mencoba memperkenalkan islam kepada anak-anak kita sejak dini melalui gambar-gambar kartun yang memang sengaja di design sesuai dengan karakter anak-anak kita.

Tas anak muslim berkarakter di produksi oleh produsen tas anak muslim yang pertama dan satu-satunya di indonesia dan di buat dengan bahan berkwalitas dan jahitanya juga sangat bagus dan kuat sehingga cocok untuk anak-anak kita saat ini mengingat begitu banyaknya buku yang harus di bawa sehingga membutuhkan tas yang kuat dan berkwalitas sangatlah diperlukan.

Tas anak muslim berkarakter juga Tersedia dengan berbagai warna serta jenis serta ukuran sesuai dengan keinginan anak-anak kita tersedia juga untuk pelajar SMP, SMA, dan remaja umum yang ingin menggunakan tas ini.

Tas Muslim Anak Yang Sedang Tren

Dunia fashion merupakan salah satu bisnis yang memiliki perkembangan yang sangat pesat. Hal ini dapat anda lihat pada segmen bisnis fashion yang mulai membidik pasar anak-anak. Jaman sekarang, seseorang dituntut untuk selalu tampil fashionable kemanapun ia akan pergi, tak terkecuali dengan anak-anak. Saat ini banyak ditemukan para orang tua yang suka mendandani anaknya agar tampil fashionable. Lihat saja anak-anak dari para pesohor seperti KD, BCL, hingga Tom Cruise. Tampilan fashion anak mereka seakan menjadi tren. Biacara mengenai tren, baru-baru ini ada item fashion yang sedang menjadi tren. Item fashion itu adalah tas muslim anak.

Untuk pemesanan hub: 081287591045/
Pin BB D984A41B/WA 081282457915

Berdasarkan namanya, tas muslim anak sudah pasti merupakan tas yang terdapat unsur islami di dalamnya. Unsur tersebut dapat berupa gambar karikatur ataupun tulisan islami. Tas bernuansa islami ini dapat digunakan anak untuk pergi les, sekolah, mengaji dan juga main. Bagi anda yang ingin mengenalkan unsur islami pada anak sejak dini, pilihan tas muslim ini menjadi solusi tepat bagi anak. Daripada anda membelikan tas dengan gambar tokoh film animasi, lebih baik anda belikan anak anda tas yang bernuansa islami ini karena sudah pasti akan memberikan pengaruh positif untuk anak anda. Karena diperuntukkan untuk anak-anak, tentu saja model dan desainnya juga sangat penuh warna, menarik dan lucu. Pastinya anak- anak sangat senang jika memakai tas ini.

Kami menyediakan beragam model, warna dan jenis tas muslim anak. Tas anak muslim yang kami tawarkan pun dapat digunakan untuk perempuan atau laki-laki. Tas tersedia dalam berbagai ukuran ini sangat cocok untuk menemani aktivitas anak anda. Kami memilih bahan terbaik yang digunakan untuk membuat tas ini. Sehingga tas dapat awet dan tidak cepat rusak. Untuk melihat koleksi tas muslim untuk anak selengkapnya, anda dapat mengunjungi website kami. Di sana kami juga telah menyertakan harga serta detail lengkap tas. Jadi tunggu apalagi? Ayo lengkapi perlengkapan anak anda dengan koleksi tas bernuansa islami yang berkualitas milik kami. Silahkan kunjungi website kami untuk mendapatkan tas yang berkualitas.


Tas “generation muslim” dengan perpaduan warna merah dan hitam..sangat ceria banget untuk anak laki-laki kita. ditambah pesan karakter yang mendidik dan edukatif, harga Rp.125000/satuan diskon 30% untuk reseller

P:34cm L: 15cm T:44cm

Tas/ransel 3in1 (tas ransel, tas selempang, tas jinjing) gambar pahlawan nasional tersedia warna biru,pink cocok untuk anak laki- laki perempuan kita selain untuk sekolah bisa juga dipakai untuk traveling,liburan dengan ukuran besar harga Rp.85000/satuan ukuran lebar 35cm,tinggi 30cm,tebal 15cm. Bahan baby ristop aplikasi.

Model belakang terdapat label untuk tempat nama dan alamat anak pemilik tas tersebut


Tas/ransel 3in1 (tas ransel, tas selempang, tas jinjing) ican say insyaallah dan bergambar kartun menarik tersedia warna biru dan pink selain bisa digunakan anak-anak kita untuk sekolah, traveling, liburan dengan ukuran sangat besar harga Rp.78.000/satuan ukuran lebar 35cm,tinggi 30cm,tebal 15cm. Bahan baby ristop aplikasi. Model belakang terdapat label untuk tempat nama dan alamat anak pemilik tas tersebut Tersedia warna biru dan pink. Dengan gambar karakter yang berbeda.


Tas dai bintang tersedia dengan berbagai warna pilihan bisa dipakai untuk putra maupun puri kita dengan harga Rp. 78.000 P:30cm L:15cm T:39cm


Tas anak muslim” sholeh kuat” anak muslim mandiri tersedia warna biru,pink dll dengan harga Rp 78.000 P:28cm L: 19cm T:38cm


Tas “muslim hijaiyah” dengan perpaduan warna ungu dan cream..sangat cocok untuk anak perempuan kita ditambah pesan karakter yang mendidik dan edukatif disertai dengan huruf hijaiyah harga Rp.78000/satuan diskon up to 30% untuk reseller P:28cm L:12cm T:38cm


Untuk pemesanan hub: 081287591045/02170663863
Pin BB D984A41B
Cara pemesanan :

Pilih jenis tas yang akan di pesan konfirmasi ke no hp 081287591045(telp/sms)
Pembayaran dapat di transfer ke Rek
BRI : 043701002152507 a/n Eko meinarto HD
BCA : 7110738123 a/n: Eko meinarto h
MANDIRI : 1550002777780 a/n eko meinarto h
Kami distributor memberikan diskon dengan ketentuan sbb:

  1. Diskon 30% untuk pembelian minimal Rp. 1 juta (netto)
  2. Diskon 25% untuk pembelian minimal Rp. 500.000 (netto)
  3. Diskon 20% untuk pembelian minimal Rp. 200.000 (netto)
    Harga belum termasuk ongkos kirim

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − seven =