Tas Anak Muslim Berkualitas dan Satu-satunya di Indonesia

Tas anak muslim berkwalitas adalah sebuah produk tas dengan kwalitas yang bagus dan baik dari segi bahan jahitan maupun tampilan tas yang menampilkan gambar-gambar islami yang sangat mendidik dan inofatif.

Tas anak muslim berkwalitas sengaja di buat untuk memenuhi kebutuhan anak-anak kita dan di buat dengan model yang trendy sesuai dengan kemajuan jaman dan keinginan anak-anak masa kini yang kebanyakan sudah mengerti model dengan gambar-gambar kartun yang digemari anak-anak kita pada saat ini.

Dan gambar-gambar kartun yang di buat dan yang di sesuaikan dengan karakter anak-anak kita juga di ikuti dengan slogan-slogan atau kata kata yang mendidik untuk mengingatkan dan mengarahkan anak-anak kita supaya selalu berbuat baik dan dapat membentuk karakter sejak dini.

Dengan hadirnya tas anak muslim berkwalitas dengan merk dunia anak islami (DAI) diharapkan dapat membantu para orang tua untuk mengingatkan arti pentingnya berbuat baik kepada anak-anak kita dengan melalui gambar-gambar kartun yang imajinatif, edukatif dan inspiratif.

Tas anak muslim berkwalitas juga tidak hanya berfungsi untuk sekolah tapi juga dapat digunakan untuk bermacam-macam fungsi diantaranya dapat di gunakan untuk treveling, mengaji,les, dan piknik dan harganya pun terjangkau.

Tas anak muslim berkwalitas di produksi oleh perusahaan tas dengan karakter islami pertama dan satu-satunya di indonesia yaitu produsen tas dunia anak islami.

Tas Anak Muslim Terbaru dan Pertama Di Indonesia

Tas anak muslim terbaruini diciptakan oleh sebuah perusahaan yang memiliki kredibilitas terbaik untuk mendesain jenis tas untuk anak dengan karakter yang edukatif dan mendidik. Perusahaan ini juga pertama kali yag meluncurkan tas anak muslim di Indonesia. Hal ini memberikan kotribusi terbaik bahwa jenis tas yang harus diproduksi untuk anak adalah tas yang bernuansa islami dan memberikan nilai positif untuk karakteristik anak. Tas yang memiliki fungsi beragam yang disebut tas 3 in 1.

Tas anak muslim ini sangat cocok untuk anak yang ingin belajar pendidikan di paud atau tk. Bisa juga digunakan untuk travelling, wisata religi,liburan. Tas ini memiliki desain yang inovatif. Bagian balakang dibuat tebal dan disediakan papan nama untuk pemilik tas anak muslim ini. Beragam jenis gambar yang diberikan. Untuk warnanya ada pink, biru, kuning dan merah. Gambar yang diberikan di jenis tas anak muslim terbaruini sangat mendidik dan menuntun karakterisktik anak menuju jalan yang terbaik. Karena kehadiran tas anak saat ini dengan gambar yang membuat anak akan mengungkapkan sifat brutal dan tidak bermanfaat. Tas ini banyak variasi bentukya:

Tas ransel dengan warna pink dan biru. Gambaryang diberikan sangat beragam dan bernuansa islami untuk mendidik karakteristik anak. Memiliki dua tempat khusus untuk tempat buku dan tempat pensil. Di dalam tas ini juga dilengkapi dengan jas hujan yang cocok untuk melindungi tas dari hujan ataupun gerimis.

Tas selempang dengan gambar yang beragam dan tersedia warna pink, biru dan merah yang memberikan pelajaran karakteristik untuk anak. Memilih 3 tempat untuk buku, pensil dan pakaian. Tas ini cocok untuk travellingatau liburan. Dilengkapi jas hujan yang cocok ketika musim penghujan tiba agar tas selalu bersih dan tehindar dari air hujan yang kotor.

Untuk mendapatkan tas yang menarik, unik dan mendidik untuk anak ini sangat mudah ditemukan. Selain itu harga yang diberikan untuk jenis tas anak muslim terbarumulai dari harga 75.000 sampai 90.000 rupiah. Cukup terjangkau untuk mendapatkan sisi positif anak selalu berkarakter baik dalam menjalani kehidupan. Untuk mendapatkan kualitas tas terbaru yang terjamin, bisa langsung menghubungi di website kami di sini.

Tas dai bintang dengan gambar karakter yang menarik tersedia dalam dua pilihan warna Biru dan Pink. Disertai kantung untuk tempat minum dan kantung kecil tertutup resleting yang terletak pada sisi tas.Harga : Rp 78.000 / satuan.


Tas DAI “my hijaiyah”dengan pilihan warna merah bata dan biru muda cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan dan disertai tuliskan huruf hijaiyah untuk membantu mengingatkan para putra-putri yg sedang belajar menghafal huruf hijaiyah harga Rp.78000/satuan diskon 30% untuk reseller

P:28cm L: 12cm T:38cm


Tas DAI 3in1 bisa jinjing, selempang, ransel terbaru “i’ll be a good doctor” bahan full 300D( anti air) dengan lapisan yang kokoh dan kuat serta jahitan tas yang rapi sangat cocok untuk anak kita sekaligus pendidikan karakter dari kecil..harga Rp.90000 diskon up to 30% untuk reseller


Tas DAI 3in1 bisa jinjing, selempang,ransel terbaru “generasi cinta alquran” bahan full 300D(anti air) dengan lapisan yang kokoh dan kuat serta jahitan tas yang rapi..sangat cocok untuk anak kita sekaligus pendidikan karakter dari kecil..harga Rp.80000 diskon up to 30% untuk reseller

P:33cm L:15cm T:28cm


Tas mini paud dengan logo i can say harga Rp65000


Tas anak muslim“nggak ngaji nggak keren” dengan bentuknya yang kecil cocok buat putra-putri kita untuk mengaji. harga Rp 65000 discount up to 30% sesuai dengan ketentuam


Cara Pemesanan

Pilih jenis tas yang akan di pesan konfirmasi ke no hp 081287591045(telp/sms)
Pembayaran dapat di transfer ke Rek
BRI : 0437-01-002152-50-7 a/n: Eko meinarto HD
BCA : 7110738123 a/n: Eko meinarto h
MANDIRI : 1550002777780 a/n eko meinarto h
Kami distributor memberikan diskon dengan ketentuan sbb:

  1. Diskon 30% untuk pembelian minimal Rp. 1 juta (netto)
  2. Diskon 25% untuk pembelian minimal Rp. 500.000 (netto)
  3. Diskon 20% untuk pembelian minimal Rp. 200.000 (netto)
    Harga belum termasuk ongkos kirim

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =